EXPERIENCE

Pengalaman di bidang bangunan gedung, rumah tinggal, sarana prasarana, dan site planing :

- Praktik Kerja Lapangan di proyek pembangunan Apartemen Puncak Kertajaya oleh kontraktor PT. Wika Gedung pada tahun 2011 saat masih menjadi mahasiswa semester 5 pada jurusan arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya.

- Sebagai Site Engineer pada proyek pembangunan perumahan Borneop Paradiso di bawah perusahan PT. Padma Utama Sentosa pada tahun 2013 sampai dengan 2014 di Balikpapan. PT. Padma Utama Sentosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan dan developer yang berlokasi di Balikpapan.

- Sebagai perencana kawasan dan bangunan pada proyek pembangunan perumahan Griya Karang Joang Asri di daerah Karang Joang, Jalan Raya Balikpapan – Samarinda kilo 10, Perumahan The Green, dan Perumahan The Green Hill View Balikpapan pada tahun 2014 sampai dengan 2015 di bawah Perusahaan PT. Etika & AW.
PT. Etika & AW merupakan perusahaan yang bergerak di bidang general contractor, developer perumahan dan kawasan, serta furniture untuk interior yang telah berpengalaman di berbagai proyek baik di Kalimantan maupun di luar Kalimantan.

- Sebagai Interior Desainer untuk beberapa rumah mewah pribadi di Surabaya di bawah CV. Atasa pada tahun 2015 sampai dengan 2016.

- Sebagai Site Manager untuk proyek pembangunan sarana dan prasarana Kantor Bea dan Cukai Madiun, dan proyek rehabilitasi Kantor Balai Pengujian dan Investigasi Barang di Bawah PT. Etika & AW pada tahun 2016 sampai dengan 2017.

- Mengerjakan berbagai macam gambar baik untuk klien KAELANI DESIGN, meliputi DED/ gambar kerja 2 Dimensi, gambar iluistrasi 3 Dimensi, untuk berbagai keperluan antara lain : perencanaan kawasan perumahan, desain bangunan rumah tinggal, sekolah, masjid, ruko, rumah kos, cafe, restaurant, dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini